Selasa, 05 Maret 2013

Yang Paling Menyakitkan di Dunia Ini adalah; Perpisahan.

Kita tak pernah bertemu lagi, setelah kamu pergi begitu saja. Tanpa pamit yang biasa kau ucapankan kepadaku menjelang tidur malamku. Jadi, inilah saat yang tak pernah kuduga, aku tidak bisa melihat lagi senyum simpulmu yang biasa kau lontarkan saat kita tiap kali bertemu.

Sesaat ketika kita begitu jauh, saat genggaman tangan tak lagi menyentuh jemari-jemari manis yang selalu menggelitik simponi tubuhmu, ada perasaan yang bergejolak dari bilik hati. Aku mulai berpikir, kamu hanya abadi dalam hatiku saja, senyatanya kamu hanyalah bayangan semu yang selalu menggangu pikiranku.
Kita berpisah tanpa sebuah kata ‘good bye’. Ini adalah hal yang paling menyakitkan. Sungguh, aku tidak kuasa mengendalikan tangis yang hanya tertahan di hati saja. Mata tak sanggup mengalirkan air sendu yang disebabkan oleh kamu.

Sekarang, kita hanya bertemu dalam mimpi. Begitu dekat tapi sebenarnya jauh dalam pandangan mata. Hanya semu, itu pun dalam mimpiku saja. Entah bagaimana dalam mimpimu. Desah napasmu tak lagi aku rasakan, senyummu tak terlihat berbinar di mataku lagi. Ya, kamu yang disana jauh dari lamunanku.

Untuk seseorang yang berada jauh dalam pandangan mataku, namun begitu lekat dalam ingatanku; maukah kau bertemu denganku lagi? sekalipun hanya mengatakan sebuah kata-kata ‘good bye’ untukku? agar aku bisa tenang menjalani hidupku yang terlalu semu seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar